Selamat Datang!

Prediksi Wajah Manusia Ribuan Tahun Mendatang?


Prediksi Wajah Manusia Ribuan Tahun Mendatang?

detail berita
Wajah manusia 100 ribu tahun lagi akan seperti ini (foto: DailyNews)
CALIFORNIA - Peneliti Nickoloy Lamm dan Alan Kwan baru-baru ini memamerkan serangkaian gambar prediksi mereka tentang perubahan wajah manusia dalam 100 ribu tahun ke depan. Mereka memperkirakan manusia akan mengalami evolusi, di mana memiliki ukuran kepala dan mata yang lebih besar dibandingkan saat ini.

Ukuran kepala yang membesar tersebut diduga karena bertambahnya volume otak manusia. Peneliti memberi gambaran tentang teknologi rekayasa genom zigotik di masa depan, di mana manusia dapat menyesuaikan evolusinya sendiri dengan cara mengontrol elektron.

“Di masa depan, umat manusia dapat mengendalikan proses evolusi alaminya dan memenuhi kebutuhannya meski ada perubahan secara biologisnya,” ujar Kwan, seperti dikutip dari DailyNews, Senin (10/6/2013).

Mereka juga mengatakan dengan kemampuan tersebut, manusia banyak mengalami perubahan pada wajahnya seperti garis-garis yang terlihat lebih kuat, hidung yang lurus, mata yang intens dan simetris. Tak hanya itu, manusia diduga akan berevolusi seperti itu setelah berhasil mengambil alih kehidupan di planet lain yang jauh dari matahari.

Dengan intensitas pencahayaan matahari yang kurang akan memicu mata berukuran lebih besar. Lemm juga berpendapat kulit manusia pun akan mengalami perubahan menjadi lebih gelap untuk melindunginya dari radiasi UV.

 

Share this post :

Total Tayangan Halaman

BANNER BOARD

 
Support : dzulcyber.com | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. Sebuah Nama Sebuah Cerita - All Rights Reserved
Admin by dzulcyber.com
Proudly powered by Blogger